Mewujudkan Keinginan dan Impian tidak Sesulit yang Anda Bayangkan

3 formula untuk mewujudkan keinginan.
Ada 3 hal yang sangat penting yang harus Anda pahami jika Anda ingin mewujudkan apapun keinginan Anda. Kebanyakan orang menciptakan dengan tidak sadar. Mereka tidak pernah belajar proses penciptaan, dan karena itu mereka tidak sadar pula mengapa "hal buruk" tetap terjadi pada kehidupan mereka.
3 formula rahasia mewujudkan keinginan impian dan harapan

Here's how it works...

Step 1 - You ASK (Meminta)
Bayangkan diri Anda adalah pemancar sinyal radio. Anda terus-menerus mengirim sinyal ke alam semesta, tetapi sinyal apa yang Anda kirim? Anda harus mengirimkan sinyal yang tepat untuk dapat mewujudkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.

Meminta bukanlah hal yang sulit. Anda telah melakukan itu sejak Anda lahir. Sadarilah, ketika tagihan bulanan Anda datang, Anda mengatakan "Aku membutuhkan lebih banyak uang". Ini terjadi otomatis dan bukan sesuatu yang dapat Anda hentikan. Anda dapat meminta apapun yang Anda mau, dan dengan mengikuti langkah kedua, niscaya Anda akan mewujudkannya.

Step 2 - The Universe ANSWERS (Alam Semesta Menjawab)
Setelah Anda meminta, alam semesta akan menjawab. Langkah ini sebenarnya bukan sepenuhnya untuk Anda.

Alam semesta tidak pernah membedakan antara baik dan buruk. Jika Anda meminta sesuatu, alam semesta akan merespon dengan menjawab permintaan Anda dan mengambil langkah untuk menghadirkannya kedalam hidup Anda. Anda meminta, alam semesta menjawab. Luar biasa bukan?

Step 3 - You Must RECEIVE (Menerima)
Anda telah meminta. Alam semesta menjawab permintaan Anda. Lalu dimana hasilnya? Walaupun alam semeta telah menjawab permintaan Anda, apa yang terjadi sangat mirip ketika Anda pergi ke sebuah restoran cepat saji. Anda membuat pesanan dan Anda harus datang untuk menerima makanan Anda. Makanan Anda sedang disiapkan di ruang belakang, dan sisanya adalah Anda yang harus datang untuk menerimanya!

Hal ini sama dengan alam semesta. Anda harus datang dan menerima makanan Anda (atau uang, rumah, pasangan hidup, dan sebagainya). Untuk melakukan ini Anda harus merasakan bahwa Anda telah mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Anda tidak bisa berpikir :
"Saya banyak hutang"...
"Saya mau lebih banyak uang"...
"Saya tidak dapat membeli apapun untuk saya"...

Contoh diatas adalah hal yang bertentangan. Dalam langkah menerima, Anda harus merasakan bahwa apa yang Anda inginkan, telah hadir dalam hidup Anda.

Jika Anda menginginkan lebih banyak uang, katakanlah :
"Saya gembira atas semua hal yang dapat saya beli"
"Uang membuat saya bahagia"
"Saya merasakan kelimpahan"

Semoga bermanfaat !


EmoticonEmoticon