10 Prinsip Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction)

Mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan apa yang kamu mau adalah salah satu "kunci" untuk mengembangkan hidupmu. Dengan membaca 10 Prinsip Hukum Tarik Menarik (10 Principle Law of Attraction) dibawah ini, kamu akan mengembangkan kemampuan alami yang akan membantumu dalam mewujudkan keinginanmu.

prinsip hukun tarik menarik (law of attraction)

Disini kamu akan belajar menjadi "master" dari seni membangkitkan emosi. Kamu akan menyadari bahwa tidak ada satupun hal-hal yang berasal dari luar yang bisa mengubah emosimu. Emosi muncul dari dalam diri, dan ketika kamu dapat merasakannya, secara otomatis kamu akan menarik semua yang berfrekuensi sama dengan emosi yang sedang kamu rasakan sekarang.
  1. Inginkan itu, tetapi jangan terlalu menginginkannya. Ucapkan rasa syukur pada apapun yang kamu miliki sekarang. Biarkan keinginanmu mengalir secara alami kedalam hidupmu dengan rasa sukacita dan penerimaan, tanpa kamu memberikan tuntutan atas keinginanmu.
  2. Inginkan itu dengan rileks, santai, dan tenang. Gantikan rasa terburu-buru dengan kesabaran.
  3. Buka dirimu untuk sesuatu yang lebih baik. Visualisasikan keinginanmu, tetapi biarkan Alam Semesta yang mencari tahu "bagaimana cara mewujudkannya".
  4. Berbahagialah tanpa keinginanmu. Jangan jadikan keinginanmu menjadi hal2 yang membuat kamu menjadi tidak bahagia. Enjoy happiness right now.
  5. Percaya dan Pasrah. Percaya adalah kekuatan terbesar yang mengetahui apa yang terbaik untukmu. Pasrah adalah sikap merendahkan hati kepada kekuatan besar itu.
  6. Ketahui mengapa kamu menginginkan itu. Tanyakan dirimu sendiri "Untuk tujuan apa?"
  7. Ketahui alasanmu. Lebih banyak manfaat dan alasan yang bisa kamu jelaskan dengan detail, bisa lebih cepat mewujudkan keinginanmu.
  8. Ambil langkah kecil. Setiap langkah akan membuatmu lebih dekat ke impianmu. Banyak "action" maka banyak pula hasil yang didapatkan.
  9. Latihlah kesabaran dan kekonsistenan. Sukses membutukan waktu untuk terealisasi. Bebaskan dirimu dari rasa mengharap lebih, dan nikmati waktumu yang sekarang.
  10. Percaya bahwa kamu pantas mendapatkannya. Ingatlah bahwa kamu dapat mewujudkan apa yang kamu inginkan.
Itulah 10 Prinsip Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction) yang bisa kamu gunakan untuk membantumu dalam proses perwujudan keinginanmu, semoga bermanfaat !


EmoticonEmoticon